SWI Jeet Kune Do Gelar Wushu Championship di Yogyakarta


kejuaraan wushu sanda dan taichi
Sasana Wushu Indonesia (SWI) Jeet Kune Do Cek Jien Tao akan menggelar Turnamen Wushu Nasional khusus nomor  Sanda dan Taichi. Hartono Mall Yogyakarta dan Sleman City Hall akan menjadi tempat perhelatan kompetisi tersebut.

Tujuan Digelarnya Turnamen Wushu di Yogyakarta
Yogyakarta tidak hanya dikenal sebagai Kota Pelajar, Kota Budaya dan Kota Pariwisata saja. Namun, juga disegani karena banyaknya atlet Wushu berprestasi. Mereka sukses mengharumkan nama bangsa, baik di kancah regional, nasional maupun internasional.

Pencarian bibit-bibit unggul di bidang olahraga beladiri Wushu terus dilakukan. Harapannya akan muncul semakin banyak atlet Wushu yang bisa diandalkan hingga kancah dunia. Untuk itu, berbagai turnamen harus digelar. Supaya bisa menjadi ajang kompetisi dan menemukan atlet berlatenta.

Dengan pemikiran tersebut, SWI Jeet Kune Do Cek Jien Tao menggelar turnamen tersebut. Dengan menjalin kerjasama dengan SWI Langernarjan, Pengurus Provinsi (Pengprov) Wushu DIY, dan KONI DIY. Antusias besar dari atlet dan praktisi Wushu, harapannya turnamen ini bisa digelar di setiap tahunnya.  

Tempat dan Waktu Pelaksanaan Turnamen Wushu
Wushu Championship Sanda & Taichi ini akan digelar di tempat dan waktu yang berbeda. Pertandingan Sanda akan digelar pada hari Sabtu, 9 Februari 2019 di Atrium Utama Hartono Mall Yogyakarta. Sedangkan kompetisi Taichi akan dilaksakan pada hari Minggu, 17 Februari 2019 di Atrium Sleman City Hall.

Peserta Turnamen Wushu
Pertandingan Wushu Sanda ini dibuka baik untuk Putra maupun Putri. Kelas yang dipertandingkan mulai dari kategori Kids, Pra Junior, Junior dan Senior. Rentang usia mulai dari 9 – 35 tahun, dengan ketentuan berat badan yang sudah ditentukan.

Sedangkan untuk kategori pertandingan Taichi mulai dari Junior, Senior, Veteran II hingga Veteran I. Dengan rentan usia di bawah 17 tahun hingga di atas 57 tahun. Nomor yang dipertandingkan adalah kelas Perseorangan dan kelas Beregu.

Info Pendaftaran Peserta
Bila Anda berminat untuk mengikuti Wushu Championship Sanda & Taichi tersebut, bisa segera mendaftarkan diri. Untuk informasi lebih detail dan pendaftaran bisa menghubungi nomor 0898-5000-747

Pendaftaran peserta untuk Wushu Sanda akan ditutup pada 1 Februari 2019. Sedangkan pendaftaran peserta untuk Taichi ditutup pada 9 Februari 2019. Kejuaraan Wushu ini terbuka bagi seluruh atlet di Indonesia. Terbuka bagi semua peserta, baik atas nama sasana, perguruan, sekolah, pengda maupun perseorangan. 



Segera daftarkan diri Anda, karena kuota terbatas!

Komentar

Posting Komentar